DEMA Stai Dan PC IPNU Rohil ,Beri Ucapan Selamat kepada 64 Kepala Desa Yang Dilantik

ROHIL:Riaunet.com~Setelah selesai digelarnya Pelantikan Kepala Desa (Kades) dan Pj Lurah oleh Bupati Rohil, ucapan selamat pun lansung datang dari Dewan Mahasiswa (DEMA) Stai dan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PC IPNU) kabupaten Rohil atas dilantiknya kades se-rohil.

Selain itu ,Ucapan tahniyah datang juga dari Dewan Mahasiswa Stai, Arridho serta Ketua PC IPNU kabupaten Rokan Hilir (Rohil) BASRI, atas peresmian 3 kelurahan dan 64 kepala desa se-kabupaaten Rohil ,jumat (12/2/2016). 

"Hari ini merupakan moment dimana bupati rohil H suyatno telah mengangkat pjs kades dan pj lurah secara resmi.

Kita berharap ,Semoga dgn dilantiknya lurah dan kepala desa yg baru ini bisa menjaga amanah dari masyarakat ,dan bisa meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan bagi warga desa yg dipimpinnya.," Kata Arridho berharap. 

Hal senada juga di sampaikan ketua PC IPNU rohil, Basri , Pc Ipnu akan siap mengawal kinerja lurah dan kepala desa yg telah dan baru saja dilantik, dan khususnya pelaksanaan pembangunan yang ada di pemerintah kabupaten rohil. 

"Semoga amanah masyarakat yang di embannya dapat dijalankan dengan sebaik mungkin ,"tutup Basri. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!