Diduga Pemilik Narkoba Jenis Sabu Ini Di Tangkap Polisi Saat Motornya Mogok

RokanHulu:Riaunet.com~Memang Apes, ketika sepeda motornya mogok seorang pria bernama Sarman juli ini langsung di ciduk polisi. Setelah di geledah ternyata di sakunya terdapat 3 paket kecil Narkoba yang di duga jenis sabu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda Efendi Lupino mengatakan, kejadian ini pada sabtu 6/2/2016 kemaren sekitar pukul 15.30 Wib tentang adanya penangkapan terhadap pria atas nama Sarman Juli alias Ical dengan alamat Dusun II Air Hitam Rt.05 Rw.03 Desa Teluk Sono Kecamatan Bonai Darussalam kabupaten Rokan Hulu, yang ketika itu kedapatan membawa atau menguasai Narkotika jenis sabu-sabu. 

"Tersangka ditangkap bersama barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 3 paket kecil," kata Paur Humas Polres Rohul IPDA Efendi Lupino melalui pers rilisnya Minggu ( 7/2/2016) 

Adapun kronologis penangkapannya, lanjut efendi, sekitar pukul 13.30 Wib Anggota Polsek Bonai darussalam mendapat informasi dari masyarakat bahwa Sarman Juli Alias Ical ada membawa Narkotika jenis sabu-sabu dari arah jurong menuju Desa Teluk Sono, namun di tengah perjalanan tepatnya di Dusun Betung kendaraan Pelaku mogok.

Pada saat itulah di lakukan penangkapan oleh anggota polsek Bripka Ronaldi dan dilakukan penggeledahan, ternyata dalam saku celana sebelah kanan di temukan Narkotika yang di duga sabu-sabu sebanyak 3 (tiga) paket kecil. 

"Kemudian bersama Kapolsek Bonai Ipda H. Ali amran langsung membawa Pelaku dan barang bukti kekantor Polsek Bonai darussalam untuk di lakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," tegas Ipda efendi lupino.(Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!