DPP PPR dan KNPI Riau Bersama Remaja Mesjid Se-Pekanbaru Akan Menggelar Tablig Akbar

Pekanbaru:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) rencananya akan menggelar Tabligh Akbar yang di taja bersama Organisasi DPD KNPI Riau dan Forum Remaja Mesjid Se- Pekanbaru-riau. 

Acara Tabligh Akbar ini rencananya akan di laksanakan pada tanggal 16 februari 2016 di Gedung Pemuda Riau (Pendopo KNPI Riau) pekan baru pada Pukul 19.00 wib. 

Ketua umum DPP Perhimpunan Pemuda Riau ,Yusroni Tarigan kepada riaunet.com , Selasa (9/2/2016) di pekanbaru mengatakan, Bahwa acara  Tablih Akbar ini Insya Allah akan kita laksanakan pada Selasa 16 Februari 2016 di pekanbaru. 

"Dan kita harapkan acara yang kita taja ini bersama ini benar-benar akan membawa nilai-nilai positif dalam membangun Sumber Daya Manusia   terutama Pemuda Riau dalam menghadapi tantangan zaman yang makin hari makin tinggi tingkat Degradasi moralnya, seperti Faham-faham Radikalisme dan Aliran-aliran Sesat lainnya," Kata Ketua DPP PPR Yusroni. 

Menurut Yusroni, Yang menjadi target nantinya adalah, pemuda yang tidak memilik carakter islami, apa lagi Riau ini Bumi Melayu yang harus benar-benar di bangun karakternya (Charakter Building). 

Oleh karna itu kegiatan ini kita angkat dengan tema "Revitalisasi Arah Gerakan Pemuda Menuju Insan Kamil ,". Jelas Yusroni" 

Yusroni menambahkan, Alhamdulillah ,pada acara Tablig Akbar tersebut ,kita akan mendatangkan Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) K.H Ahmad Sobri Lubis, L.C Pengasuh dan Pemilik Pondok Pasantren Yayasan Zahrotul Ilmi Kampung Poncol, Desa Babakan, Ciseeng Kabupaten Bogor. Alhamdulilah beliau telah bersedia hadir untuk mengisi Tabligh Akbar yang kita taja. 

"Beliau adalah sosok yang tegas, cerdas dan berani memerangi kemungkaran. Oleh karena itu, saya yakin beliau akan membawa sebuah pencerahan dan pencerdasaan bagi kaum muda Riau," ujarnya. 

Di tempat yang sama  Ketua DPD KNPI Riau, Ari Nugroho juga mengatakan, Kegiatan ini sangat bernilai positif bagi kita semua, kita pemuda tidak boleh hanya bicara ekonomi dan politik saja, tapi dasar-dasar agama kita juga harus kuat untuk pondasi hidup. 

"Pemuda Riau harus bersatu padu mewujudkan Riau Bermarwah, Mendukung Program Kerakyataan dan mengkawal Riau Agar lebih baik lagi,"tutup Ketua KNPI Ari Nugroho dengan singkat. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!