DPRD Rohul Gelar Paripurna Tentang Pungumuman Cabup-Cawabup Terpilih Priode 2016-2021

RokanHulu:Riaunet.com~Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pengumuman tentang hasil penetapan pasangan Calon Bupati Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) terpilih masa jabatan 2016-2021, berjalan dengan khitmad yang sebelumnya sudah di tetapkan oleh KPUD Rohul belum lama ini. 

Rapat paripurna tersebut di gelar di Aula Kantor DPRD Rohul Jalan Panglima Sulung, Kecamatan Rambah Senin (1/2/2016) dimulai pada pukul 10.15 Wib, langsung dipimpin Wakil Ketua dari Partai Golkar H. Zulkarnain S.sos yang di dampingi Wakil Ketua dari PDI-P Hardi Chandra dan Wakil Ketua Dari Partai Gerindra Abdul Muas. 

Rapat paripurna tersebut, selain dihadiri Calon Bupati-Wakil Bupati Terpilih H.Suparman S.Sos, M.Si juga di hadir perwakilan Bupati Rohul Achmad yakni Sekda Rohul Damri Harun,  sebanyak 41 Anggota DPRD Rohul, Kakan Kemenag Rohul Ahmad Supardi Hasibuan, Forkopinda Rohul, Kepala Dinas, Badan dan Kanto, Ketua KPUD Rohul Fahrizal dengan anggota komisionernya, Ketua Panwas dengan Komisionernya, para pendukung dan tim sukses Cabup-Cawabup Suparman-Sukiman, para Camat se Rohul, para Kepala Desa (Kades) se Rohul, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat lainnya. 

Dalam Sambutan sekretaris dewan (sekwan) Rohul, Sariman mengatakan,  berdasarkan Keputusan KPU Rohul Nomor: 08/Kpts/KPU-Kab-004.432534/2015 yang disampaikan pada Rabu pukul 14.50 WIB dan Berita Acara Nomor: 02/BA/I/2015, memutuskan dan menetapkan, pasangan Bupati dan Wabup Rohul Pilkada Rohul nomor urut 2, H. Suparman S.Sos, M.Si, sebagai calon Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021, dan H. Sukiman sebagai calon Wabup terpilih. 

"Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rohul yang hadir saat ini dalam mensukseskan kegiatan paripurna ini, sehingga  berjalan dengan baik," kata sariman. 

Penutupan rapat paripurna ini oleh Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Golkar Zulkarnain, pada  pukul 10.15 Wib. Setelah itu, baik Cabup Rohul Suparman dan Cawabup Sukiman berpoto bersama, selanjutnya diakhiri dengan bersalam-salaman dan makan bersama. 

Di dalam penutpan tersebut, Cabup Suparman menjelaskan ,dirinya meminta supaya seluruh lapisan masyarakat Rohul bisa bersama-sama untuk saling bahu-membau membangun Negeri Seribu Suluk ini ke arah yang lebih baik dan lebih mantap lagi. 

Dirinya mengharapkan, agar Bupati Rohul Achmad hadir dalam paripurna tersebut, namun Suparman sangat menyangkan ketidak hadiran tersebut. 

"Saya mendokan supaya pak Achmad tetap sukses dalam karirnya dan lebih baik dari sekarang, saya juga mengajak Pak Achmad supaya memberikan masukan dalam kontirbusi untuk membangun Rohul ini kedepan," ujar suparman.

"Pantauan awak media ini di awal acara berlangsung  ada pembacaan ayat-ayat suci alquran dilanjutkan Doa yang dibawakan Kakan Kemenag Rohul Drs H.Ahmad Supardi Hasibuan MA dan diakhir acara seluruh peserta rapat paripurna menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati-Wakil Bupati Rohul terpilih H.Suparman S.Sos, M.Si-H.Sukiman (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!