Fenomena LGBT, IPNU Pekanbaru : Jangan Berikan Sedikitpun Ruang Bagi Mereka.

Pekanbaru:Riaunet.com~Fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di media juga menarik salah satu aktivis ,yakni Saddam Orbusti Ritonga juga ikut berkomentar dan mengatakan. Menanggapi maraknya issue LGBT ini dipubli, di media ia berpendapat bahwa hal tersebut tidak usah dibesar-besarkan.

"Tidak usah dibesar-besarkan itu". Kata Saddam kepada riaunet.com melalui selulernya,selasa (23/2/2016).

Saddam, yang juga Ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Kota Pekanbaru ini berpandangan, fenomena LGBT tidak perlu dibesar-besarkan karena menurutnya sebagai bangsa yang berazaskan ketuhanan yang dimuat dalam sila pertama pancasila sudah jelas tidak ada yang membenarkan hal tersebut. 

"Negara kita ini kan negara pancasila. Disitu jelas kita ini negara yang berazaskan ketuhanan. Orang yang bertuhan berarti dia beragama. Lalu agama mana coba yang membenarkan LGBT itu?," jelas Saddam di pekanbaru-Riau. 

Ia juga menambahkan ,Pemerintah sudah semestinya meredam issue-issue yang terkait dengan LGBT tersebut. Kita takutkan nantinya dengan pembahasan yang terus menerus terkait dengan LGBT ini malah membuat para pendukung LGBT tersebut merasa eksis dengan keberadaannya.

"Itu harus diredam. Jangan sampai mereka malah merasa eksis nantinya. Bisa kacau itu ," tegasnya. 

Sebagai organisasi kepemudaan yang berbasis keagamaan, lanjut saddam, IPNU kota pekanbaru menyatakan, penolakan secara keras terhadap usaha segelintir orang yang ingin melegalkan LGBT di indonesia. Hal ini kami dasarkan pada pemahaman kami yang tidak pernah mendengar dan melihat bahwa ada agama di dunia ini yang membenarkan faham LGBT. 

"Jadi hemat kami, pemerintah tidak boleh memberikan sedikit pun ruang bagi mereka dalam ranah hukum negara kita," Tutupnya (Fan)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!