Gerakan Anti Narkoba Dan Korupsi Rohul Sudah Membentuk 16 DPC Di Tiap Kecamatan

RokanHulu:Riaunet.com~Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi  (Gerangko) Kabupaten Rokan Hulu HM Bejo akui  kini  sudah membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 16 Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu-riau, dan segera mungkin akan membentuk Dewan Pimpinan Ranting di setiap Desa kedepannya.

HM Bejo mengatakan, dirinya memberanikan diri menjadi Ketua DPD Gerangko di Rohul akibat telah maraknya peredaran narkoba dan Korupsi saat ini di kabupaten Rokan Hulu ,seperti penjual kacang goreng. Nantinya seluruh pengurus berkomitmen dalam memberantas narkoba dan korupsi yang terlihat sudah mengakar.

"Bukan hanya orang dewasa yang menjadi sasaran narkoba, namun sudah mempengaruhi anak-anak remaja atau anak sekolah yang seharus nya menjadi penerus bangsa," kata HM bejo di simpang kumu kabupaten Rokan Hulu Sabtu (20/2/2016).

Rencananya ,lanjut Bejo, dalam waktu dekat akan di gelar pelaksanaan pelantikan pengurusnya, sehingga segala program kerja Gerangko dapat terlaksana sesuai visi-misi yang telah tertuang dalam AD-ARTnya. 

"Yang paling dominan dalam Program Kerja Gerangko adalah melakukan pengawasan anti  Narkoba dan Korupsi," ujarnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!