Ini Kata Ayah Mirna Saat Bacakan WA Jessica" Mir..Mau Dong Gue Di Cium Sama Lo

Jakarta~Darmawan Salihin ,ayahanda Wayan Mirna, mengungkapkan isi WhatsApp yang dikirim Jessica Kumala Wongso kepada putrinya. Begini isinya.

  Pernyataan ini diungkap Darmawan Salihin seperti yang dikutip dari Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One pada Selasa 2 Februari 2016.

  Pengacara senior Hotman Paris pada awalnya menyampaikan pendapatnya seputar kematian Mirna. Ia menduga Jessica marah karena Mirna menikah dengan kekasihnya, Arief Soemarko.

  "Sebagai pihak yang netral, saya, setelah kawin baru mati. Artinya kalau tidak salah, kalau tidak kawin, tidak meninggal. Berarti ada dugaan Jessica marah karena Mirna kawin? Kira-kira begitu," sebut Hotman.

  "Contoh seperti saya ditinggal pacar, langsung SMS saya bertubi-tubi, langsung, mula-mula dirayu dulu, kalau gagal baru dimaki-maki. Pertanyaan saya, kalau ada faktor ke arah sana sampai ke arah pembunuhan, berarti ada komunikasi dari Jessica yang menunjukkan kecemburuan. Ada nggak di WA-nya itu yang mengarah Jessica marah ditinggal kawin. Apalagi saya tadi tanya ke Yudi (pengacara Jessica) tidak ada catatan kriminil," kata Hotman.

  Dalam menanggapi pernyataan Hotman, Darmawan memberikan penjelasannya. Ia lalu meminta izin kepada kepolisian untuk membuka isi WA yang dikirim Jessica kepada Mirna.

  "Saya baca di WhatsApp punya Mirna. (Bunyinya) Mir mau dong, gue dicium sama lu, sudah lama deh," kata Darmawan membacakan isi WA.

  "Jadi abang pakarnya. Kalau dunia cewek sama cewek kan kita nggak ngerti, kita normal kan. Jadi kira-kira gitu," ucap Darmawan.

  Dia mengaku memiliki beberapa bukti dan akan dibuka di pengadilan.

  "Nanti ada beberapa lagi bukti yang akan kita buka di pengadilan. Jadi gini saya lihat Jessica dia punya toy, mainan. Jangan sentuh mainan gue. Ini terjadi lagi sama Arief. Toy ini dicakar orang," jelas Darmawan. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!