Ini Pesan Kordum GEMA Kepada Seluruh Mahasiswa Bengkalis

Penulis: Andika Sakai

Bengkalis:Riaunet.com~Assalamualaikum wr wb .Kordum Gerakan Mahasiswa (GEMA) Bengkalis Menyikapi Pergerakan yang kian marak akhir akhir ini. Saya selaku Kordintor Umum (Kordum) Gerakan Mahasiswa Bengkalis, Sangat menyayangkan kepada mahasiswa Bengkalis yang sampai hari ini terdiam dan membisu.Mengapa saya katakan seperti itu ??gerakan-gerakan yang akhir-akhir ini saya melihat tidak lah mayoritas dari Mahasiswa Bengkalis. 

Harapan saya kepada seluruh mahasiswa dan para aktivis di kabupaten bengkalis ,mari kita selmatkan Negeri Junjungan Kita, jangan sampai di obrak abrik oleh gerakan lain ,dalam arti kata yg tidak oknum nya tidakberdomisili Bengkalis.

Negeri junjungan ini milik kita ,jadi kita tau apa yg terjadi di Negeri junjungan kita, bukan mereka gerakan yg lain,"tegas Andika Sakai Selaku Kordum GEMA selasa (9/2/2016).             

Saya sampaikan kepada kawan2 Pergerakan yg Tidak berdomisili dari Bengkalis mau itu gerakan apa pun, jangan pernah Ganggu Rumah Kami ,mari kita urus Rumah kita Masing-masing dan Jangan jadikan Negeri Junjungan Kami untuk Mencari Ke untungan semata, Karna Pergerakan Bengkalis masih Mampu Menyuarakan. Kami tidak Butuh Gerakan lain menyuarakan apa yang terjadi di Negeri Junjungan Kami,,*Tambah Andika Sakai.                

"Besar harapan saya kepada seluruh mahasiswa Bengkalis agar bisa menjaga Negeri Junjungan Kita dari para pergerakan yang kita tidak tau asal usulnya. Dan dihimbau kepada seluruh para aktivis bengkalis, agar jangan sampai kita di kangkangi oleh pergerkan lain nya yang bisa mencemari nama baik Negeri Junjungan Kita, 

"Himbauan hati dan jiwa kepada seluruh mahasiswa Bengkalis, mari kita satukan Gerakan kita untuk menjaga Negeri Junjungan Kita dari orang orang yg hanya mengambil keuntungan sahaja, Selamatkan Negeri Junjungan dari beban Moril untuk kita semua, khusus nya Mahasiswa Bengkalis,"Tutup Andika Sakai Kordum Gema Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!