Jajaran Polres Rohul Gelar Pelaksanaan Ops Cipkon

RokanHulu:Riaunet.com~Ops Cipta Kondisi (Cipkon) yang gelar oleh Jajaran Polres Rohul Sabtu (20/2/2016) malam berjalan dengan aman dan Kondusif,  Operasi itu langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba polres rohul AKP Dasril. 

Dalam keterangannya kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino mengatakan, sebelum dilaksanakan nya Ops Cipta Kondisi (Cipkon) ini diawali dengan gelar apel pada Sabtu malam minggu 20/2 pukul 21.00 Wib malam di halaman Mako Polres Rokan Hulu. 

Sementara Pelaksanaan kegiatan ops cipkon tersebut lansung dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Dasril, Ipda Syahroni, bersama 25 orang personil anggota lainnya dari berbagai satuan tugas Polres Rohul ,dan Cipkon juga dilaksanakan di seluruh Polsek se-kabupaten Rokan Hulu yang dipimpin Kapolsek masing-masing. 

"Pelaksanaan kegiatan Cipkon ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai tindak pidana yang belakangan ini kian marak," jelas Paur Humas Polres Rohul melalui pers rilisnya Minggu (21/2/2016).

Lanjut Paur, dari hasil pelaksanaan kegiatan cipkon di Polres Rohul dan Polsek tersebut yakni, Tilang 5 lembar, Teguran 24 teguran.

"Adapun Kegiatan Cipkon tersebut selesai pada pukul 23.30 Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasinya aman dan kondusif," tutupnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!