Ketua PPR Bengkalis Ajak Seluruh Pemuda Agar Bersatu Untuk Suarakan Aspirasi Masyarakat

Andika Sakai (DPD PPR Bengkalis)
Bengkalis:Riaunet.com~Perhimpunan Pemuda Riau (PPR)Kabupaten Bengkalis akan menggelar acara pelantikan Pada tanggal 20/2/2016, yang rencananya acara tersebut akan di gelar di Mandau duri Gedung Batin Betuah kantor camat Mandau. 

Untuk Persiapan Acara Tersebut Alhamdulilah sudah mencapai 70%. Semoga didalam acara tersebut nanti nya berjalan dengan Lancar tanpa kendala apa pun.

Adapun harapan kita nantinya, agar pemerintah kabupaten Bengkalis untuk bisa bekerjasama dengan pemuda untuk mewujudkan cita-cita masyrakat bengkalis dalam membangun Negeri junjungan lebih sejahtera lagi nanti nya," kata Andika Sakai, ketua PPR Bengkalis kepada riaunet.com melalui selulernya jumat (5/2/2016). 
                                           
Andika berharap agar Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) dan seluruh pemuda Bengkalis, mari kita turut serta dalam pengawalan kinerja pemerintah kabupaten Bengkalis. 

"Kedepan nya, Pemuda adalah bagian dari Agen perubahan, pemuda harus siap suarakan aspirasi rakyat kepada exsekutif dan legeslatif yg ada dibengkalis. jika ingin ada perubahan saat nya kita bergerak dan tidak ada lagi kata terdiam saja, Salam Pergerakan menuju perubahan," tegas Andika Sakai ,Ketua DPD PPR bengkalis.(rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!