Berita Terkini

KRM dan DPD PPR Kota Pekanbaru Gelar Seminar Dialog Kebangsaan

Senin, Februari 01, 2016
Pekanbaru:RiauNet.com~KRM ( komunitas Riau Membaca) yang diketuai oleh Tatang Yudiansyah beserta Perhimpunan pemuda Riau kota pekanbaru yang diketuai  rinaldi sitanggang menggelar seminar dan dialog kebangsaan dengan tema "Penangkalan Paham ISIS Di Provinsi Riau Terhadap Kalangan Mahasiswa Dan Pelajar". Senin (1/2/2016).

Seminar dan dialog kebangsaan ini dilaksanakan di Auditorium Soeman HS Fakultas Hukum Universitas Islam Riau dengan tiga pemateri yaitu Bambang Hermanto, M.A , Dr.H.Asuari Nur, SH. MM, Jupendi. S.Sos, M.Kom.

Ketua panitia Ervan Pramono mengatakan kepada riaunet.com " acara seminar dan dialog ini sangat bagus bagi kalangan mahasiswa dan pelajar dikarenakan ISIS merupakan pergerakan radikal terorisme yang telah menyebar ke seluruh dunia, ini dapat kita lihat setelah kejadian teror di perancis dan selanjutnya meneror Indonesia tepat nya pada jalan Thamrin kemarin.

Jadi bagi mahasiswa dan pelajar memang harus pintar untuk menanggapi ajakan ajakan yang bersifat jihad dalam membela agama, dan saya berharap agar mahasiswa dan pelajar bisa menjadi penggerak ataupun pencegah berkembangnya ajaran ISIS di masyarakat luas. Tutup Ervan Pramono". (rdk)