LDK Stai Arridho Gelar Seminar Islami

ROHIL:Riaunet.com~Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Stai Arridho gelar pelaksanaan seminar islami. Dengan adanya acara tersebut, presiden Mahasiswa Stai Arridho dan ketua Stai Arridho sangat memberikan apresiasi. 

Acara seminar islami yang di taja oleh LDK Stai Arridho bagansiapiapi ini dilaksanakan di gedung pusat kegiatan mahasiswa ( PKM) Stai Arridho pada Minggu (21/2). 

Dalam acara tersebut menghadirkan dua orang Narasumber, yakni Ustad Liri Suheri Lc dan Ustadzah Nurul Ummah. Dalam seminar islami ini banyak menyuguhkan tentang sesi dialog dan tanya jawab. 

Ketua LDK Rio Yuhardi di Rokan Hilir (Rohil) kepada riaunet.com Minggu (21/2/2016) mengatakan ,bahwa seminar islami ini baru kali pertamanya kami laksanakan, dan kami mengangkat tema "Mengenal Aturan Islam Dari Segi Pergaulan Maupun Penampilan Demi Menyonsong Masa Depan Yang Islami". 

"Latar belakang kami mengambil tema ini adalah, dikarenakan masih banyak para generasi yg belum paham bgaimana cara bergaul dan berpenampilan yg sesuai syariat islam, maka dari itu dgn adanya seminar ini nantinya bisa memberi kontribusi bagi kita mahasiswa (Generasi) untuk bergaul dan berpenampilan yg baik menurut tuntunan islam ,"ujar Rio. 

Di tempat yang sama, Presiden Mahasiswa Stai Arridho, BASRI juga mengatakan , kita beri ucapan tahniah dan apresiasi yg sedalam-dalamnya untuk Ketua LDK stai arridho beserta jajaran dan juga panitia yg telah bekerja keras untuk melaksanakan acara seminar islami ini yg kita laksanakan di gedung pusat kegiatan mahasiswa ini ( PKM) stai arridho.

Kita berharap agar gelar cara ini tidak hanya sampai disini saja ,tapi terus berlanjut ,tetapi marilah terus berkarya dan berbuat ,karena dalam catatan kecil saya ada sebuah kata-kata untuk memotivasi kita " HASIL TIDAK AKAN PERNAH BERKHIANAT PADA KERJA KERAS," kata Presiden Mahasiswa Stai Arridho Basri. 

Hal senada juga di sampaikan Ketua Stai, yg diwakili oleh Puket 1 bidang akademik H.Agus Salim SH,M.Pd.I, saya sangat mengapresiasi acara seminar yg dilaksanakan oleh LDK ini, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ustad dan Ustadzah yg telah berkenan hadir sebagai pemateri pada hari ini,dan kepada seluruh mahasiswa/i cernakanlah apa yg telah disampaikan oleh ustad dan ustadzah tersebut .

"Bagi yg kurang jelas dan kurang mengerti silakan bertanya, semoga acara hari ini bisa membawa perubahan yg baik untuk kita kedepan, dan kita sebagai kaum intelektual hanya bisa memberi pemahaman kepada masyarakat, karena mahasiswa/i lah yang akan membawa perubahan utk msyarkat, dan kami dari pihak Stai sangat mndukung setiap kegiatan yg dilakukan ini ," Tutup H.Agus Salim SH,M.Pd.I. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!