Menaker Gelar Rapat dengan Menperin dan Kepala BKPM Terkait Maraknya Isu PHK

Jakarta~Untuk tindaklanjuti isu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang santer beredar belakangan ini, Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri, hari ini menggelar rapat koordinasi guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

  Rapat tertutup tersebut juga dihadiri Menteri Perindustrian (Menperin) Salih Husin dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Franky Sibarani. Pertemuan sendiri dimulai sejak pukul 14.30 WIB.

  Sebelum rapat, Kepala BKPM Franky Sibarani mengungkapkan, pertemuan ini bertujuan untuk mengkoordinasikan rencana PHK dari sejumlah perusahaan, termasuk meluruskan informasi isu PHK.

  "Sebab Informasi yang sebelumnya itu kan ada yang harus dikoreksi, saya harap media bisa lakukan konfirmasi. Itu impact-nya kurang bagus jadi misalnya beberapa terkait dengan informasi sebelumnya misalnya Honda dan Yamaha, kita sudah konfirmasi tidak ada PHK," kata di Jakarta, Selasa (9/2/2016).
(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!