Berita Terkini

MI AL Ikhwan Adakan Kegiatan Pramuka Dan Perlombaan

Minggu, Februari 28, 2016
Pekanbaru:Riaunet.com~MI Al Ikhwan sebagai salah satu sekolah Madrasah yang ada di pekanbaru mengadakan kegiatan pramuka yang di laksanakan pada 27-28 februari 2016. kegiatan ini dilasanakan di jalan lintas timur km 13,5 Kelurahan kulim kecamatan Tenayan raya Gugus depan 1051-1052 Pangkalan MI AL Ikhwan. 

Acara Kegiatan ini diikuti oleh 11 sekolah dengan jumlah peserta mencapai 220 siswa/i dengan masing-masing sekolah mengutus 20 perwakilannya. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan di MI AL - Ikhwan sekaligus harl Mi AL Ikhwan ke 21.

Kepala sekolah madrasah MI Al Ikhwah Choirun S.Pdi kepada riaunet.com, Minggu (28/2/2016) di pekanbaru mengatakan, dalam kegiatan ini ada beberapa perlombaan yang di perlombakan, diantaranya 1. Pionering 2. PBB 3. Haking 4. P3 5. Pentas Seni ,dimana pada setiap kategori lomba disediakan sertifikat dan trofy sebagai hadiah. 

Dan harapan nya para penggalang Pramuka untuk selalu mengembangkan kemampuannya, agar dapat menjadi juara2 selanjutnya ,"kata Choirun S.Pdi. 

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah ajang silaturahmi penggalang SD untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan potensi kepemimpinan.

"Dengan kegiatan ini telah menghasilkan beberapa siswa-siswi yang mandiri. Dan cakap dalam hubungan sosial terhadap sesama anggota penggalang Pramuka. Dan untuk juara umum alhamdulilah di raih oleh Mi AL Ikhwan ," ujar Choirun S.Pdi. (rdk)