Nasib Sial, Selesai Kusuk Badan , Uang Dalam Mobil 17 Juta Lenyap

RokanHulu:Riaunet.com~Aksi Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Dusun Kubu Baru, Desa Rambah samo Barat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Dalam kejadian tersebut, uang  senilai 17 juta dan surat kendaraan yang berada dalam Sebuah Mobil Xenia BM-1085-NN berhasil di gondol pencuri. 

Informasi yang dirangkum oleh wartawan, aksi pencurian tersebut terjadi pada selasa (2/2) di saat korban Anton (37) Warga KM 12, Dusun Koto Tinggi, Desa Rambah Samo sedang kusuk (urut). 

Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Efendi Lupino, membenarkan kejadian tersebut. 

Saat ini korban sudah melapor ke Polsek Rambah Samo dengan Laporan Polisi No: LP/05/II/2016/SPK Rambah Samo. 

Sebelum kejadian, korban  mengambil uang dari Bank Mandiri Pasir Pangaraian, kemudian mengantarkan uang tersebut ke Ujungbatu. 

"Kemudian sekitar pukul 11.00 wib korban (pelapor) kembali ke Desa Rambahsamo Barat,  untuk mengurut badan," kata Paur Humas ,efendi lupino rabu (3/2/2016). 

Namun naas, Lanjut efendi, saat hendak pulang, sekitar pukul 13.00 Wib, korban melihat kaca mobil nya sebelah kiri sudah pecah dan tas yang  berisikan BPKB mobil Hino, buku tabungan dan uang sejumlah Rp 17 juta yang berada di dalam mobil  sudah lenyap. 

"Tim opnal sudah terjun ke TKP untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, saat ini kasus ini masih dalam tahap lidik," tegas efendi Lupino. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!