Oknum Babinsa Tangkap Seorang Pelajar yang Diduga Pelaku Narkotika Jenis Daun Ganja

RokanHulu:Riaunet.com~Komando Rayon Militer (Koramil) Tambusai (Babinsa) Serma Zuhri tangkap seorang pria yang diduga pelaku narkotika jenis daun ganja bernama Firdaus (21), pria ini ditangkap di simpang empat pasar dalu-dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan hulu-Riau, Selasa (23/2/2016).

Pada awalnya selasa 23/2/2016 pukul 17.00 wib,di simpang empat pasar Dalu-dalu Kecamatan Tambusai, babinsa Koramil 11 melihat 3 orang pria yang mencurigakan, lalu Serma Zuhri mendekati ketiganya, namun diantara ketiga remaja tersebut menyembunyiakan sesuatu. 

Lalu serma Zuhri menggeledah ketigannya,ternyata yang bernama firdaus seorang Pelajar, yang alamatnya lingkungan simpang  IV Dalu-dalu Kecamatan Tambusai. Dari penggeledahan tersebut didapati satu bungkus rokok u mild dan begitu di buka ternyata di temukan ada 5 bungkus ganja siap edar dan sebatang rokok yang sudah di isi ganja.

Dan selanjutnya babinsa ramil 11 menangkap tersangka dan membawa ke kantor koramil 11 dengan barang bukti yang sudah disita 

"Setelah diintrogasi, seluruh barang bukti dan tersangka di serahkan ke polsek tambusai untuk proses," kata Kopda Dedi Samosir melalui pers rilisnya. (Fw) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!