Operasi Antik Siak 2016, Jajaran Polsek Kerinci Kanan Berhasil Ciduk Tiga Orang Diduga Pelaku Narkotika

SIAK:Riaunet.com~Jajaran Unit Reskrim Polsek Kerinci Kanan melaksankan giat dalam rangka Operasi Antik Siak 2016 yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Brigadir Naldi S.R bersama Kanit Binmas Bripka Maifrizal berserta 4 orang anggota reskrim.

   Dalam Operasi Antik Siak 2016 pada selasa 10/2 tersebut, pada pukul 12.30 wib Team jajaran Polsek kerinci kanan berhasil menggagalkan dan menciduk tiga orang yang diduga pelaku narkotika jenis shabu, dan satu di antaranya seorang wanita.

  Kapolres Siak AKBP Ino Harianto Sik melalui kapolsek kerinci kanan AKP Teguh Wiyono SH di dampingi Kanit Reskrim nya Naldi S.R, kamis (11/2/2016) mengatakan, informasi ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Bahwa exs dilokalisasi perumahan km 54 kampung kerinci kiri kecamatan kerinci kanan kabupaten siak sering terjadi transaksi dan tempat penggunaan Narkoba.

  Mendapat imformasi tersebut, selanjutnya Team meluncur untuk melakukan lidik dan pengecekan Ke TKP. Ternyata benar dan langsung menangkap 3 orang yang diduga pelaku narkotika jenis shabu, yakni Linda (49) serta temannya Hafif dan Putra ,"jelas Kanit reskrim Naldi dalam rilisnya.

  Naldi juga menjelaskan, selain penangkapan tiga orang pelaku ,team juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku (linda), dari hasil penggelahan tersebut , di dalam kamar pelaku ,team berhasil menemukan barang bukti (BB) ,yakni 2 paket sedang dan satu paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu, 1 unit timbangan kecil digital warna hitam merk CHQ HWH, plastik kecil sebanyak 55 lmbr, plastik 9 buah, uang 300 ribu yang diduga dari hasil penjualan sabu, 1 unit hp merk nokia type 130 warna merah, 2 kaca pirek, 1 alat hisap, 2 buah sendok.

  "Saat ini ketiga pelaku dan barang Bukti sudah diamankan di polsek kerinci kanan guna proses penyelidikkan lebih lanjut ,"tutup Naldi dalam rilisnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!