Pemkab Bengkalis Gelar Sertijab Bupati

Bengkalis:Riaunet.com~Setelah dilantiknya Amril Mukminin dan Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Priode 2016-2021, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar serah terima jabatan (sertijab) dari Penjabat Bupati Ahmad Syah Harrofie kepada Bupati yang Baru dilantik Amril Mukminin, Selasa (23/2/2016) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah kabupaten Bengkalis-Riau. 

Kali ini terlihat sertijab jabatan bupati Bengkalis sangat istimewa, yakni dengan dihadiri Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Selain itu hadir pula wabup Bengkalis Muhammad, Kasrem Kolonel Czi, I Nyoman Parwata, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Sunaryo, Ketua DPRD Heru Wahyudi, Kapolres AKBP A. Supriyadi, Kajari Dwi Rahmat Saputra, Danlanal, Danramil, Ketua Pengadilan Agama, Ketua KPU, Ketua Panwas, seluruh Pejabat SKPD dan Forkopimda. 

Prosesi Sertijab ini juga melalui tahap tepak tepung tawar dengan adat melayu oleh pengurus LAMR Kabupaten Bengkalis. 

"Atasnama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat kepada Pak Amril Mukminin dan Pak Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Bengkalis,"ucap Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya. 

Gubri mengatakan, setelah serah terima Jabatan, Amril Mukminin dan Muhammad harus mulai bekerja sesuai dengan program visi misi saat beliau kampanye. 

"Tentu harapan masyarakat setelah sertijab, bapak mulai bekerja dan mulai tancap gas. Karena pak Bupati dan Wabup pada tahapan Pilkada sudah menyampaikan visi misi bapak berdua, tinggal bapak menerjemahkannya ke program kerja,"ujar Gubri. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!