Polsek Tambusai Gelar Sosialisasi Tentang Bahayanya gerakan ISIS

RokanHulu:Riaunet.com~Dalam mengantisipasi bahaya gerakan dan ajaran ISIS, Satuan Unit Intelkam Polsek Tambusai Resort Rokan Hulu menggelar sosialisasi di Madrasah PP. Yapita Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu-Riau Jumat, (26/2/2016).

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino mengatakan, sosialisasi yang dilaksanakan tersebut untuk mengantisipasi terkait maraknya ajaran radikalisme yang saat ini sudah menjadi isu nasional. untuk itu kita menggelar sosialisasi tentang bahayanya gerakan isis di  di Madrasah PP Yapita Desa Talikumain Kecamatan Tambusai dan akan kita laksanakan juga ketempat lain kedepannya.

"Ya, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang bahaya gerakan radikalisasi ISIS.
Dalam kegiatan tersebut unit Intelkam Polsek Tambusai melakukan koordinasi dengan kepala sekolah PP Yapita yaitu H.Buchori.S.Ag bersama Santri PP Yapita," kat Paur Humas Polres Rohul melalui pers rilisnya, Sabtu, (27/2/2016) dan menguraikan bahwa sosialisasi tersebut selesai jam 10.30 Wib. 

Kepala Sekolah PP Yapita H.Buchori S.Ag bersama santri di Madrasahnya menyambut baik sosialisasi yang disampaikan melalui Unit Intelkam Polsek Tambusai 

"Kami sangat menentang dan menolak gerakan ISIS, karena ajarannya tidak sesuai dengan Al Quran dan Sunnah yg telah dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Dan mereka (santri) sangat mendukung program POLRI dalam melakukan sosialisai gerakan radikal ISIS kepada santri/santriwati yang ada di PP Yapita," imbuh H.Buchori dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada unit Intelkam Polsek Tambusai yg mau datang ke tempat mereka. (Fw) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!