PPR Bengkalis Dan IPMKB Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Amril Mukminin Dan Muhammad Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis

Bengkalis:Riaunet.com~Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) kabupaten Bengkalis dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Mengucapkan Selamat dan sukses Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bengkalis Amril Mukminin dan Muhammad Masa Priode 2016-2021 yang di lantik pada hari Rabu (17/2/2016). 

Semoga beliau menjadi Pemimpin masyarakat yang Amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda Pemerintahan di Negeri Junjungan yang kita cintai yang penuh dengan kekayaan Alam, semoga dengan Negeri yang kaya nantinya lebih bisa mensejahterakan Masyarakat Bengkalis yang lebih Sejahtera. 

"Besar Harapan Kita kepada Pemerintahan kabupaten Bengkalis Kedepan lebih bisa mengakomodir para seluruh elemen, sebagai pendukung demi kemajuan Bengkalis yang lebih terarah lagi kedepannya dalam segala aspek ," kata Andika Sakai Ketua PPR bengkalis-Riau ,Rabu (17/2/2016).                                     

Hal senada Juga disampaikan Oleh Ketua IPMKB Muji burahman, kita berharap dan punya harapan besar kepada pemimpin pemerintahan yang baru untuk bisa bersenergi bersama mahasiswa dan pemuda. 

"Dan kami siap mengawal pemimpin pemerintahan kabupaten bengkalis yang baru, khususnya PPR dan IPMKB selalu Bersenergi untuk Negeri Junjungan Bengkalis," ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!