Pria yang Tusuk Bocah Perempuan Hingga Tewas Ini Telah Di Tangkap Polisi

Jakarta-Kini Polisi Bogor telah menangkap pembunuh Sarah Jessica Sitorus (7), siswa SD yang ditusuk saat akan berangkat sekolah di rumahnya di Perumahan Taman Kenari Blok 4C Rt. 01/13 Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

  "Kini sudah tertangkap. Satu orang pelaku, laki-laki. Identitasnya, nanti lah. Masih pengembangan," kata Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto, Jumat (12/2/2016).

  Suyudi memastikan, bahwa penusukan yang dilakukan pada Sarah dan ibunya Yunida, yang kini dirawat di rumah sakit, itu bukan karena motif perampokan.

  "Bukan, (Motifnya) bukan perampokan," ujarnya.

  Sarah Jessica Sitorus (7), tewas setelah ditusuk pelaku di dada kirinya pada Kamis (11/2) malam. Korban tewas setelah sempat menjalani perawatan medis di RS Sentra Medika.

  Tak hanya Sarah, pelaku juga menusuk ibunda Sarah, Yunida (30) yang hingga kini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit karena menderita 3 luka tusuk di perut dan pahanya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!