Rapat Paripurna DPR tentang Revisi UU KPK Ditunda Hingga Pekan Depan

Jakarta~Rencana rapat paripurna DPR untuk pembahasan penetapan revisi UU KPK sebagai usul inisiatif DPR batal digelar hari ini. Dan rapat ditunda hingga pekan depan.

  "Tidak ada rapat paripurna. Yang direncanakan hari ini, ditunda hingga Kamis pekan depan," kata Ketua Baleg DPR Supratman Andi Agtas di Gedung DPR Jakarta, Kamis (11/2/2016).

  Hasil keputusan itu diambil dalam rapat konsultasi pengganti Bamus yang dihadiri oleh pimpinan DPR dan pimpinan fraksi-fraksi. Inisiator pembatalan paripurna revisi UU KPK adalah Fraksi Gerindra dan Demokrat.

  "Ditunda. Teman-teman Demokrat juga setuju untuk tidak dibawa ke paripurna hari ini," ujar politikus Gerindra ini.

  Usulan itu diterima saat rapat menyepakati paripurna ditunda. Selain itu, ada UU lain yang masih dalam pembahasan sehingga akan dibawa bersama ke paripurna.

  "Alasannya yaitu, tidak boleh terburu-buru untuk membahas hanya untuk menyetujui revisi UU KPK," ucap Supratman.

  Yang awalnya rapat paripurna dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Paripurna ini hanya berselang sehari setelah keputusan diambil di rapat pleno Badan Legislasi.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!