SDN 9 Sungai Apit Berharap Agar Pemerintah Mau Memperhatikan Kondisi Bangunan Sekolah Ini

Foto kondisi SDN 9 Sungai Apit
SIAK:Riaunet.com~Kondisi SDN 9 sungai apit, kecamatan sungai apit, kabupaten siak sangat memperihatinkan. Situasi ruangan majelis guru dan ruangan perpustakaan pun masih menumpang diruangan kelas. Adapun sekolah dasar negeri SD N9 sungai apit yang berlokasi di kampung parit satu dua, kecamatan sungai apit ini terkesan tidak diperhatikan oleh pemerintah.

Pantauan Media di sekolah tersebut, terlihat ruangan majelis guru dan perpustakaan masih menumpang di ruangan kelas. Sementara sekolah tersebut dibangun pada masa kabupaten bengkalis lalu .

Rauzi ,kepala sekolah SDN 9 sungai apit tersebut selasa (2/2/2016) membenarkan bahwa ruang majelis guru yang di pakai sekarang adalah ruangan kelas , begitu juga ruangan perpustakaan dan masih banyak lagi yang masih menumpang di ruangan kelas.

"Sementara seluruh majelis guru terpaksa menumpang di ruang kelas, begitu juga perpustakaannya, karna tidak adanya ruangan untuk majelis guru dan ruang perpustakaan ,"kata Rauzi kepala SDN9 tersebut. 

"Rauzi berharap bisa membangun ruangan majelis guru, ruangan perpustakaan dan labor, karna ini sangat mendesak kebutuhannya. Maka dari itu kepada dinas terkait agar dapat merealisasikan pembangunan tersebut," Harapnya.(ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!