Setelah Pulang Ngaji ,Bocah 8 Tahun Ini Malah Di Cabuli

RokanHulu:Riaunet.com~Suriani (32), warga desa kota Ranah kecamatan kabun kabupaten Rohul mendatangi Polsek Kabun untuk melaporkan adanya dugaan tindak Pidana pencabulan terhadap anaknya yang masih dibawah umur ,pada Kamis (4/2/2016) .

Kapolres Rokan Hulu (rohul) AKBP Pitoyo Agung Yuwono Sik, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino mengatakan, korban atas nama WU (8) status pelajar yang beralamat di Desa Koto Ranah, dan terlapor (pelaku) N HAR (27) juga warga Desa Koto Ranah dan sebagai saksi Pranoto (42), juga beralamat di  Desa Koto Ranah.

Kejadian tersebut awalnya pada hari Rabu Tanggal 3 Februari 2016 sekitar pukul 20.00 Wib, Pelaku atas nama N HAR menjemput korban WU pulang dari mengaji.

"Setelah itu pelaku mengajak WU untuk di antar kerumah WU, namun di tengah perjalanan ,pelaku berhenti dan membelikan korban jajanan," ujar Ipda efendi.

Lalu pelaku ,lanjut efendi, kembali membonceng korban ,dan di tengah jalan pelaku kembali menghentikan Sepeda motornya di tempat yang sunyi dan gelap dengan alasan hendak buang air kecil.

"Setelah buang air kecil, pelaku langsung memegang tangan korban sambil mencium mulut korban dan menidurkan korban diatas jok Sepeda motornya," kata Ipda efendi.

Selanjutnya, pelaku langsung menaikkan rok dan membuka celana dalam korban dan langsung memasukkan kemaluannya dengan secara paksa ke kemaluan korban sampai kemaluan pelaku mengeluarkan sperma.

"Setelah melakukan perbuatan biadab, pelaku mengantarkan korban kerumahnya yang bersebelahan atau satu barak. Sesampainya di rumah orang tuanya, korban langsung melaporkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya," sebutnya.

Ipda efendi lupino juga menambahkan, mendapat laporan tersebut orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kabun. Dan pelaku saat ini telah di tangkap dan telah diamankan di Polsek Kabun guna penyidikan ,dengan Laporan Polisi Nomor: LP/06/II/2016 tgl 4 feb 2016.

"Selanjutnya tindakan yang kita ambil yakni menerima laporan, dan membawa korban untuk divisum, menyita Barang Bukti (BB) dan menangkap pelaku," imbuhnya (na).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!