SMKN 1 Mempura Gelar Reuni Akbar Sekaligus Membentuk Ikatan Keluarga Alumni

Gatot Siswondo (Ketua Ikatan
Keluarga Alumni)
SIAK:Riaunet.com~Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1(SMKN 1) mempura kabupaten siak melakukan reuni akbar sekaligus melaksanakan pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 1 mempura pada minggu (7/2/2016) di kecamatan Mempura kabupaten siak. 

Acara kegiatan Reuni ini diketuai oleh Syahida Azizah, dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh alumni dari angkatan 2006 sampai 2012. Dan dihadiri juga oleh para guru dari Smk N 1 mempura. 

Dalam melaksanakan pembentukan ikatan keluarga alumni tersebut, ada dua calon yang di usung sebagai calon ketua ,yaitu saudara Alviansyah dan Gatot siswondo . Dengan melalui proses yang alot dan cukup panjang, maka akhirnya terpilih juga saudara Gatot Siswondo sebagai ketua IKA SMKN 1 mempura dengan melalui musyawarah dan mufakad. 

Dengan adanya hal ini, nantinya kita berharap adanya ikatan keluarga alumni tersebut untuk mampu mendongkrak peran serta alumni untuk sama-sama berkontribusi dan mempererat hubungan silaturahmi , baik itu dengan sesama alumni sekolah maupun adik - adik yang masih duduk dibangku sekolah," kata Gatot Siswondo ketua terpilih Ikatan keluarga alumni (IKA) SMKN 1 Mempura.

"Menurut Gatot, dalam hal ini tentunya kita juga harus mendapat dukungan dari pihak sekolah, agar ikatan keluarga alumni ini bisa berjalan dengan maksimal dan apa yang kita harapkan akan bisa tercapai," Tutup gatot mengharapkan. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!