Team Futsal SMPN 2 Sabak Auh Juarai Tiga Kecamatan

SIAK:Riaunet.com~Team futsal dari SMPN 2 Sabak Auh,kecamatan sabak Auh kabupaten siak berhasil meraih juara, pertandingan Futsal Antar pelajar di tiga kecamatan yakni kecamatan siak kecil, kecamatan bukit batu dan kecamatan sabak auh. Pertandingan ini dalam rangka ulang tahun SMK N 1 Siak Kecil ke -6.

Roby Roi Anggara pelatih sekaligus guru olahraga SMPN 2 sabak auh selasa (16/2/2016) mengatakan, kepada seluruh anak didiknya jangan cepat puas dulu, karna masih banyak tantangan kedepannya nanti.

"Perjalanan tim futsal SMPN 2 hingga tampil sebagai juara ini ,tidak dilalui dengan mudah, tetapi melalui perjuangan yang tidak mengenal lelah, sampai mendapat skor akhir 7-3 dari lawannya," kata Roby.

Sementara itu kepala sekolah SMP N 2 Sabak Auh, Mukhlis SPd merasa bangga dengan prestasi yang di raih oleh anak didiknya dalam ajang pertandingan futsal Antar pelajar SMP dari tiga kecamatan dalam rangka ulang tahun SMK N 1 Siak Kecil ke -6. Hingga berhasil memboyong Juara Pertama dalam ajang kejuaraan tersebut. 

Keberhasilan anak didiknya meraih juara turnamen ini tidak lepas dari pembinaan rutin yang dilakukan para pelatih sekaligus guru olah raga serta kerjasama dengan anak didiknya," ujar Mukhlis

Muhlis menambahkan, kami bangga dengan pretasi yang diraih oleh anak didik kami, prestasi ini bukan semata-mata keberhasilan sekolah, tapi berkat kerja sama semua pihak. Tanpa adanya kekompakan anak didiknya semuanya tidak akan tercapai.

"Namun saya berharap kepada seluruh anak didik ,agar selalu berlatih dan bisa mengharumkan nama sekolah di mana pun anak ku bertanding," Tutup kepala sekolah SMP N 2 Sabak Auh Mukhlis SPd. (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!