Tim Giat Ops Antik Siak 2016 yang di Lakukan Polres Rohul Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba

RokanHulu:Riaunet.com~Pria ini di tangkap Tim Giat Ops Antik siak 2016 Polisi Resort Rokan Hulu (Polres Rohul) yang diduga pelaku Narkotika jenis sabu yang hendak melakukan transaksi dikebun karet warga di wilayah Kepenuhan, dia ditangkap dengan barang bukti 3 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino membenarkan ,tepatnya sabtu tgl 6/2/2016 kemaren sekitar jam 16.30 sore di jalan lintas timur Desa Babussalam Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul Polres dilaksanakan giat Ops Antik Siak 2016.
  
Dalam giat Ops Antik Siak 2016 itu telah di tangkap seorang pria yang berinisial Reli Agusman alias petruk dengan alamat Dusun sei kuning kelurahan kepenuhan yang diduga memiliki 3 paket narkotika jenis sabu untuk diedarkan ,"kata efendi minggu (7/2/2016).

"Adapun Kronologisnya, terang Humas Polres Rohul ,sesua dari hasil informasi dan lidik Unit Satgas Antik, bahwa ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu di kebun karet masyarakat di wilayah Kecamatan Kepenuhan. 

Lalu Tim unit Ops Antik pimpinan Kasat Narkoba AKP Dasril mendatangi lokasi dan  melakukan pengintaian, dan saat di TKP Tim  melihat pelaku ,sesuai dengan yang di informasikan ,yakni mengendarai Sepeda motor merk yamaha vega warna hitam tanpa nomor polisi (BM)," ujar Ipda efendi lupino. 

Lanjutnya, Saat Tim melakukan penangkapan terhadap pelaku, terlihat pelaku membuang sesuatu barang di pinggir jalan ,setelah di lihat dengan disaksikan pelaku , disitu ditemukan 1 bungkus rokok merk  U mild yg didalamnya berisikan 3 (tiga) bungkus plastik yg di duga Narkotika  jenis sabu ,dan serta 1(satu) unit Hp merk Nokia warna hitam dipinggir parit yang diduga juga milik pelaku. 

Saat Tim melakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah pelaku, tidak di temukan barang bukti lainnya, dari hasil interogasi terhadap pelaku dan dari pengakuanya bahwa Sabu-sabu tersebut di beli dari seseorang bernama DODI  di Medan oleh pelaku dan tujuan pelaku membeli sabu itu untuk dijual diedarkan lagi. 

"Saat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Rohul untuk proses selanjutnya," tutup Paur Humas Polres Rohul (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!