TNI Dan Polri Di Rohul Gelar Olah Raga Bersama

RokanHulu:Riaunet.com~Ratusan personil TNI dan POLRI padati Lapangan Taman Kota di Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu-Riau Kamis (25/2/2016) menggelar olahraga bersama. Acara tersebut di hadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK M.hum, dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman, Dandim 0313/Kpr Lekol Kav Yudi Prasetio diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Suprapto.

Perwira Penghubung Kapten Inf Suprapto menjelaskan ,kegiatan Olahraga bersama yang dilaksanakan ini tidak lain untuk menjaga silaturahmi dalam menjalin persaudaraan, persahabatan antara anggota TNI dan Polri. 

“Kita harapkan dengan diadakannya kegitan olah Raga bersama ini kedepan kita TNI/POLRI jangan ada lagi gesekan didua lembaga ini. Yang tua mengalah yang muda juga harus mengerti,”kata Suprapto. 

Ia menjelaskan, khususnya di Kabupaten Rokan Hulu sampai saat ini tidak pernah ada gesekan antara TNI/POLRI. 

"Ini bisa di jadikan contoh untuk satuan yang ada di luar Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Kapolsek Kepenuhan, AKP Fatman mengakui kegiatan ini sangat baik dan sangat positif bagi seluruh jajaran anggota TNI/Polri. Di samping bisa mempererat silahturahmi, kegiatan ini juga bisa menjalin kerjasama yang lebih kental lagi. 

“Kegiatan ini memang sangat baik dan positif bagi seluruh personil TNI/POLRI. Mari kita hilangkan ego antara yang satu yang lain dengan menjalin hubungan silahturahmi yang lebih kental," kata Kapolsek. 

Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman menambahkan, adapun kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini meliputi, Water Estafet yang dimana menggunakan air di masukkan dalam gelas dan diberikan kepada satu tim yang ada di barisan belakang, Permadani terbang yang dimana air diisi dalam gelas lalu di angkat dengan sehalai kain, Bola tali dimana bola tersebut di buat di atas tali yang berbentuk segi lima dan diangkat secara bersamaan 
Tongkat Estafet dimana tongkat tersebut dikirim keteman secara Estafet ke peserta yang dibelakangnya, permainan Hulahub dan Buldoser yang di mana personil dari TNI/POLRI masuk kedalam plastik yang telah disediakan lalu berjalan kedepan secara bersamaan," terangnya. 

Terpantau, Kegiatan tersebut di pimpin Pelda Ali Basri sebagai Pimpro dalam kegiatan permainan olah raga bersana yang di laksanakan. 

Ditempat yang sama, Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi tampak sibuk lalu lalang dalam penyediaan lokasi yang sedang dan akan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI/POLRI.

"Danramil 02 mengatakan, Namanya kita sebagai tuan rumah, ya harus disiapkanlah secara matang, dan Harapan kami sebagai tuan rumah supaya kegiatan ini bisa kita laksanakan dan berjalan dengan baik ,“kata Danramil 02Rambah dengan singkat. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!