Turnamen Volley Ball Di Duri Kabupaten Bengkalis Resmi Di Tutup

Bengkalis:Riaunet.com~Setelah melalui tahap demi tahap turnamen volly ball yg telah diikuti oleh 12 klub dari berbagai daerah akhirnya pada pada kamis (18/2/2016) mencapai Babak penutupan.

Pada babak Final turnamen volly ball tersebut diikuti oleh Team Bina Remaja vs Nano Mineral Duri.

"Hadir Dalam pertandingan final yang sekaligus penutupan open turnamen volley ball itu , anggota DPRD kabupaten Bengkalis simon Lumban Gaol, Babinsa Duri, kapospam duri, pengurus IPK Duri dan para tokoh masyarakat duri kecamtan Duri kabupaten bengkalis. 

Ketua panitia open turnamen Volley Ball ,Idris mengatakan, siapapun yg menjdi pemenang atau yang kalah itu hal yg biasa dalam sebuah pertandingan, terus tingkatkan kemampuan dan latihan dan mental, agar dalam setiap pertandingan bisa menjaga sportifitas dalam berolahraga.

Turnamen ini akan terus kita gelar untuk mencari bibit pemain yang handal dan menjadi atlet ternama ,"ujarnya.

Aggota DPRD kabupaten bengkalis, Simon Lumban Gaol dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen ini selain memperebutkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, juga mendorong pemuda dan pemudi agar bersemangat dalam olah raga. 

Selain berolah raga ,kegiatan seperti juga bisa mendorong agar para pemuda untuk menjauhi hal-hal yang negatif. Tingkatkan jiwa olah raga dan jauhi para pelajar dan pemuda dari sifat negatif seperti penggunaan narkoba dan sejenisnya ,yang bisa merusak generasi pemuda ,"tegas Simon Lumban Gaol.

"Panita telah menyediakan hadiah ,yakni juara 1 tropy + uang pembinaan 3 juta, juara 2 tropy + uang pembinaan 2 juta , juara 3 tropy + uang pembinaan 1 juta rupiah, dan untuk juara harapan 1 tropy + uang pembinaan 500 ribu rupiah. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!