Wabup Siak: SKPD Yang Mempunyai PAD Harus Terus Di Kembangkan

SIAK:Riaunet.com~Demi memperkuat sinergi dan kebersamaan untuk pembangunan Kecamatan Koto Gasib yang gemilang ,Ini terakhir pelaksanaan musrembang kecamatan yang di laksanakan oleh Pemkab Siak di kecamatan koto gasib dari 14 kecamatan yang telah di laksanakan oleh pemkab siak. 

Dalam arahannya wakil bupati Siak Drs H Alfedri MSi ,Rabu (24/2/2016)menyampaikan pola kerja dan sistem pelayanan harus terus di tingkatkan. 

Untuk 5 tahun ke depan penyusunan RPJMD ini penuh dengan tantangan. Seperti tahun 2016 ini kita melakukan penghematan yg sangat siknifikan di karenakan penurunan harga minyak dunia,"kata Alfedri.

Oleh karena itu kami bersama Pak Bupati menghimbau kepada SKPD yang mempunyai PAD untuk terus di kembangkan, agar penghasilan daerah bisa meningkat.

Dan kepada kepala kampung dan masyarakatnya untuk terus meningkatkan penghasilan asli daerah 
Karena musrembang ini bukan hanya untuk di usulkan di kabupaten, tapi akan kita pilah  untuk bisa di usulkan di Provinsi," ujar wabup 

"Untuk itu mari kita bersama-sama mensinergikan pemikiran kita dalam membangun Kabupaten Siak ini lebih baik lg kedepannya ,"tutup alfedri. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!