Wakil Bupati Siak Buka MTQ Ke-XIV Di Kampung Tualang

SIAK:Riaunet.com~Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kampung Tualang Kecamatan Tualang kabupaten siak. Pembukaan MTQ ke XIV berlangsung di halaman KPR 2 Perawang ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wakil bupati Siak Alfedri di dampingi Camat Tualang Zulkifli,Upika,Penghulu Kampung Tualang,anggota DPRD Siak dan lainnnya.

Dalam sambutannya Wakil bupati Siak mengajak masyarakat untuk menerapkan alquran dalam kehidupan sehari-hari.Dan diharapkan pelaksanaan MTQ ini dapat menjadi pedoman bagi masyarakat dalam memahami kandungan Alquran.

"Kandungan dalam Al Quran diharapkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,"kata Alfedri Minggu (21/2/2016).

Alfedri menambahkan, bahwa dengan melalui MTQ dari tingkat desa hingga kecamatan nantinya agar dapat memperoleh bibit-bibit unggul yang terbaik.

"Pemerintah kabupaten siak setiap tahun mengalokasi dana MTQ. Tentukan ini akan tersaring bibit -bibit unggul dari tingkat kampung dan kecamatan," harap wabup.

Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto dalam sambutannya juga menyampaikan ,pelaksanaan MTQ tingkat Kampung Tualang ini berharap agar dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Alquran.

"Kita memberikan aspresiasi kepada masyarakat Tualang yang telah mendukung pelaksanaan ini,hingga terlaksana dengan lancar,"tutupnya. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!