Warga Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat MR X

RokanHulu:Riaunet.com~Warga desa kepenuhan hulu kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rokan Hulu-riau di gegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tampa identitas (MR X)di pinggir jalan lintas kota tengah dekat simpang desa Surau Munai.

Saat di temukan Mayat MR X sudah dalam kondisi membusuk dan di penuhi ulat , dan bagian wajah nya rusak parah. Mayat ini di temukan oleh warga sekitar jam 4 sore kemaren jumat (19/2).

Babinsa kepenuhan hulu Serda Edi Martadinata melalui kopda Dedy Nofery Smosir menjelaskan ,di perkirakan mayat tersebut kondisinya sudah ada empat atau lima.

"seperti nya mayat tersebut sudah ada empat atau lima hari, karena mayat tersebut sudah rusak parah (busuk) ", kata dedy sabtu (20/2/2016).

Ia menjelaskan, kasus penemuan mayat laki laki yang belum di ketahui identitasnya, saat ini sedang di tangani oleh Mapolres kabupaten rokan hulu," ujarnya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SiK melalui Kapolsek kepenuhan AKP fatman membenarkan atas penemuan mayat tersebut, disaat dimintai keterangan Fatman mengatakan ,sampai saat ini belum mengetahui identitas dan motif kematian tersebut.

"Menurut salah seorang warga kepenuhan hulu Adi (38) yang melintasi jalan tersebut, dua hari terakhir ini sudah mencium bau yang tidak sedap, namun dia tidak menduga kalau bau yang tidak sedap itu berasal dari bau mayat tersebut," ujarnya. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!