94 Desa Di Bengkalis Masih Dipimpin Pj Kepala Desa

Bengkalis:Riaunet.com~Pemilihan 94 kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Bengkalis masih tertunda. Walau rencana nya akan digelar serentak, namun sudah bulan maret akhir belum ada kepastian dan masih terkendala dengan belum terbitnya Peraturan Bupati (Perbup). Belum Ada kepastian pelaksanaannya, namun dipastikan akan terlaksana di tahun ini. 

Kepastian digelarnya pemilihan kepala desa masih Ditungu-tunggu oleh masyarakat. Apalagi bagi desa yang belum memiliki kepala desa definitive. Wacana ini sudah sejak lama.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bengkalis Ismail,rabu (23/3/2016) mengatakan, saat ini masih dalam proses penyelesaian peraturan bupati Tentang Pilkades Serentak. 

Ketika nantinya Peraturan Bupati sudah selesai, akan diikuti penetapan jadwal pelaksanaannya, secepatnya, dan akan dilaksanakan tahun ini. Semakin cepat semakin baik,"kata Ismail.

"Diketahui, dari 155 desa yang ada di Kabupaten Bengkalis, saat ini 94 kepala desanya masih dipimpin oleh Pj. Kepala desa, bahkan beberapa desa diantaranya telah diperpanjang sampai dua kali. (***)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!