ADVERTORIAL Asisten I Setdakab Rohul, Minta Pimpinan SKPD Tetap Komit Layani Masyarakat

Foto Asiaten 1 Setdakab rohul saat bersama SKPD
Rokan hulu, senin (21/3/2016).
RokanHulu:Riaunet.com~Asisten I Setdakab Rokan Hulu (Rohul), Yuni Safrin meminta kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Rohul, supaya tetap komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. 

"Kita ini sebagai abdi masyarakat jadi meskipun APBD Rohul Tahun 2016 belum juga disahkan di DPRD Rohul, namun harus tetap bekerja sesuai aturan dan layanilah masyarakat dengan baik dan optimal," sebut Yuni Safrin saat memimpin Apel gabungan  di Halaman Kantor Bupati Rohul, Senin (21/3/2016).

Yuni Safrin yang juga Mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Rohul ini juga mengatakan, para pegawai juga diminta jangan ada berkeliaran pada waktu jam kerja, jadi harus tetap stan bay di kantor, jangan nanti jika ada masyarakat datang untuk dilayani, tiba-tiba petugas tidak ada. 

"Mari kita tingkatkan disiplin dengan baik, kita hanya tinggal menunggu Bupati-Wakil Bupati Rohul yang baru Suparman-Sukiman, karena Bupati-Wakil Bupati Rohul saat ini Achmad-Hafith Syukri akan berakhir pada Tanggal 19 April 2016 mendatang sesuai SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri), jadi jangan mentang-mentang jabatan bupati kini akan berakhir, kita tidak teratur lagi," tegasnya. 

Ia menerangkan, ikhlaslah dalam melayani masyarakat, karena yakinlah jika ikhlas berbuat dan bekerja untuk rakyat pasti ada balasan dari Allah  SWT, mudah-mudahan di era kepemimpinan bupati baru nanti pembangunan di Rohul bisa lebih baik dan ekonomi masyarakat bisa lebih sejahtera.

"Kita menyadari, kini kondisi perekonomian yang ada di tengah-tengah masyarakat sangat sulit, kebutuhan masyarakat sangat tinggi, untuk itu jangan ada saya dengar kabar ada masyarakat yang terlantar dan tidak terlayani," ujarnya. 

"Pantauan di lapangan, dalam apel pagi tersebut, selain dihadiri Asisten I Setdakab Rohul, tampak juga hadir para Staf Ahli Bupati Rohul, para Kepala Dinas, Badan, Kantor, serta pegawai PNS dan Tenaga Honorer lainnya. (adv/humas).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!