Airlangga Menemui Syahrul Bangun Komunikasi Jelang Munaslub Golkar

Jakarta~Airlangga yang didampingi Wasekjen Golkar Munas Bali, Ali Mochtar Ngabalin, sementara Syahrul yang merupakan Ketua DPD I Golkar Sulsel ini didampingi Ketua Tim Pemenangan-nya, Muhammad Roem, yang juga Ketua DPRD Sulsel. 

Setelah bertemu Syahrul, Airlangga mengaku sedang membangun komunikasi dengan Syahrul jelang Munaslub Golkar. 

"Golkar ke depannya tidak boleh dibangun dengan gaya kapitalisme, tapi dengan idealisme, harus merangkul dan menyatukan semua kader Golkar, saya dan Pak Syahrul satu visi ada pembaruan di Golkar," kata Ketua Komisi VI DPR RI ini. 

Syahrul sendiri mengapresiasi kedatangan Airlangga di Makassar untuk menemuinya. Baginya, baik sebelum dan setelah Munaslub komunikasinya dengan Airlangga akan tetap terjalin erat. 

"Beliau menemui saya merupakan penghargaan yang sangat besar, kami seideologi, sama-sama ingin memajukan Golkar dengan pembaharuan dan persatuan seluruh kader," ujarnya. 

Menurut Ngabalin, Syahrul dan Airlangga merupakan kader Golkar yang potensial memimpin Golkar. 

"Syahrul teruji dan cukup layak mengemban amanah, dia punya pengalaman yang tidak dimiliki Ketua DPD lainnya," imbuh Ngabalin. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!