Andika: PPR Bengkalis Akan Ikut Andil Dalam Pemberantasan Narkoba

Penulis:Andika Sakai 

Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) Kabupaten Bengkalis sangat menghkhawatirkan Dengan adanya gejolak Narkoba saat Ini. Bukan Hanya Anak Muda Generasi Bangsa, namun Kepala Daerah yang menjadi panutan masyarakat juga terlibat Narkoba.

Dengan Kekhawatiran itu PPR Bengkalis Berharap Kepada Bupati Bengkalis Agar bisa menginstruksikan kepada seluruh ASN dan PNS nyauntuk bisa melakukan Tes urine.

Ketua Umum PPR Bengkalis, Andika Sakai ,berharap di negeri junjungan ini bisa terhindar dari Narkoba, dan besar harapan Kita kepada pihak kepolisian agar bisa cepat tanggap dalam memusnahkan Narkoba dengan bekerja sama kepada BNN untuk membasmi narkoba di negeri junjungan (Bengkalis) ," Kata Andika Sakai, saat berbincang kepada riaunet.com , jumat (18/3/2016).           

Andika berharap kepada Bupati Bengkalis agar menghimbau kepada seluruh ASN dan PNS nya untuk segera melakukan di test Urine, dengan tujuan agar seluruh pegawai di pemkab bengkalis sehat dan terhindar dari narkoba, dan berfikir untuk membangun Negeri junjungan ini.

  Kami dari perhimpunan pemuda riau Bengkalis akan siap membantu dan melaporkan apabila menemukan adanya Narkoba, rencanya kita juga akan melakukan penyuluhan Bahaya Narkoba di setiap Desa yang rawan peredaran Narkoba," ujar Andika.

Disamping itu ,lanjut Andika, kita sudah melakukan kerja sama dengan teman-teman dibagian kesehatan di pekanbaru untuk bisa turun ke setiap desa.

"PPR Bengkalis anti Narkoba, Selamatkan Anak Negeri Dari Bahaya Narkoba ,"Tutup Andika Sakai. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!