Bupati Bengkalis Hadiri Rakor Supervisi Sektor Migas Bersama KPK

Bengkalis:Riaunet.com~Bupati kabupaten Bengkalis Amril Mukminin Bersama sejumlah kepala daerah penghasil energi di ProvinsiRiau, Kamis (17/3/2016), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Minyak dan Gas (Migas) tahun 2016 bersamaKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Kegiatan yang ditaja di Balai Serindit Gubernuran Provinsi Riau ini di hadiri oleh ,Wakil Ketua KPK Laode M Syarief, Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Gubernur Aceh Zaini Abdullah ,Plt Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Kepala SKK Migas M Zikrullah, Dirjen Migas Wiradmaja, Sekjen ESDM Teguh Pamuji, Kepala BPH Migas Andi Nurzaman Someng serta stakholder terkait lainnya. 

Bupati Bengkalis, Amril mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan Supervisi Sektor Energi Sub Sektor Migas yang dilakukan komisi anti rasuah di Indonesia tersebut. 

Sebab, supervisi yang dilakukan KPK ini bertujuan untuk perbaikan tata kelola sektor energi dengan menutup celah terjadinya tindak pidana korupsi. Selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kedaulatan energi di Indonesia 

"Sebagai salah satu daerah penghasil energi dan tujuannya untuk mewujudkan kedaulatan energi di negara kita, kita tentu mendukung kegiatan supervisi oleh KPK ini," jelas Amril didampingi Kadistamben H TS Ilyas. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!