Bupati Siak :Politik Tanpa Gaduh ,PAN Hebat.

SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengingatkan bahwa semangat berpolitik harus tetap memiliki tujuan yang sama. Meskipun berbeda partai, berbeda jalan, namun arahnya tetap pada memajukan daerah & meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kemajuan daerah yang pesat, peningkatan kesejahteraan masyarakat ini harus dibangun dengan cara-cara dan semangat berpolitik yang tetap mengedepankan kepentingan rakyat. 

Politik adalah cara mencapai tujuan, namun tujuannya harus sama. Berangkat dari hal inilah kekompakan internal partai dan lintas partai itu harus tetap dijaga. "Dinamika politik biarkan berjalan, namun kekompakan harus dijaga untuk mewujudkan apa yang telah kita cita-citakan," kata Syamsuar dalam sambutannya di Musda PAN ,selasa (8/3/2016). 

Musda PAN V ini mengambil tema "politik tanpa gaduh", tema ini dianggap bisa menginspirasi dinamika politik di Indonesia saat ini. Menyinggung soal tema, Bupati Siak langsung memberikan apresiasi. "Saya melihat tema nya Politik Tanpa Gaduh, PAN ini hebat," ujar Syamsuar yang langsung disambut hangat oleh seluruh anggota Musda. 

"Politik tanpa gaduh adalah gambaran Kekompakan internal partai dan lintas partai yang dapat mewujudkan kesempurnaan pembangunan sesuai dengan aspirasi masyarakat. Tujuan kita sama, bagaimana kita bisa memajukan daerah, bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat.  

"Dengan Ketua yang baru, yang muda, energik bisa memberikan makna dan kemajuan bagi provinsi Riau dimasa yang akan datang. Sehingga politik tanpa gaduh ini benar-benar bisa diwujudkan," tutup Syamsuar. 

Acara Musda tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Natsir beserta jajaran pengurus,
Ketua DPD PAN kabupaten Siak serta Ketua DPD kab/kota se provinsi Riau, Ketua PAN Cabang & Ranting se kabupaten Siak. 

"Musda V PAN dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PAN Riau Irwan Natsir yang mengagendakan pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Siak. (rdk/rls) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!