Danramil 02 Rambah: Jauhi Narkoba Dan Waspadai Kahutla

RokanHulu:Riaunet.com~Komando Rayon Militer (Danramil) 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi pimpin Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara bendera yang digelar di halaman kantor camat Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu ,Senin (21/3/2016). 

Hadir dalam upacara tersebut, Camat Rambah Ari Gunadi, Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi, seluruh kepala desa se-kecamatan Rambah, Kepala Sekolah SD,SMP,SMU,SMK, UPTD dan KA. Puskesmas Rambah. 

Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi daalam sambutnnya menghimbau agar masyarakat menjauhi Narkoba. 

“Saat ini kita masih berperang dengan Narkoba. Karena secara tidak langsung  Narkoba itu merupakan perang moderen yang bisa merusak dan menghancurkan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Alza Septendi dihadapan seluruh peserta upacara yang hadir melalui pers rilisnya Kopda Dedy Novery Samosir, Senin (21/3/2016).

Selain Narkoba, Danramil 02 Rambah juga mengingatkan, sesuai intruksi dari Dandim 0313 Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio, diharapkan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan pembakaran Lahan dan Hutan (Karlahut)," tambahnyaa. 

“Mari kita sama-sama menjaga agar tidak melakukan kegiatan pembakaran Lahan dan Hutan. Karna dengan melakukan kegiatan tersebut, bisa berdampak dan merugikan pada orang lain. 

"Apabila pihak TNI dan Polri menemukan pelaku pembakar Lahan dan Hutan, Kami tidak segan-segan untuk menangkap pelaku tersebut. Karna sampai saat ini, personil kita dari Koramil 02 Rambah dan Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Telah melakukan patroli ke setiap hari desa sesuai wilayah Teritorial kami," tandasnya (FW).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!