Diduga Oknum TNI Ditangkap Polisi Saat Akan Bertransaksi Uang Palsu

Jakarta~Salah seorang oknum TNI Angkatan Darat ditangkap polisi dan POMAD (Polisi Militer TNI Angkatan Darat) di Bekasi. Serka T ditangkap atas dugaan hendak bertransaksi penukaran uang palsu. 

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan oknum tersebut. "Betul. Tetapi pada saat penangkapan kita koordinasi dengan POM (Polisi Militer) dan oknum tersebut langsung ditangani oleh POM," ujar Puji, Rabu (16/5/2016). 

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/3) sekitar pukul 20.30 WIB di depan Restoran Nelayan Bandar Jakarta-Summarecon, Kota Bekasi. 

Bersama tiga orang lainnya, oknum tersebut kedapatan membawa tas yang berisi sejumlah uang palsu. Oknum dan tiga orang lainnya itu telah dibuntuti sebelumnya, karena polisi telah mendapat informasi akan adanya transaksi uang palsu di lokasi. 

"Saat dikketahui Polisi adanya keterlibatan oknum tersebut langsung berkoordinasi dengan pihak POM. Saat ini oknum tersebut masih diperiksa di Denpom Cijantung. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!