Berita Terkini

Diduga Pelaku Narkoba, Dua Pria Ini Digelandang Jajaran Polsek Bukit Batu

Jumat, Maret 11, 2016
Bengkalis:Riaunet.com~Polsek Bukit Batu berhasil menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu . 

Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng didampingi Kanit Intel Dedy T. Kamis (10/3/2016) melalui Telepon Selulernya mengatakan,Kedua tersangka pelaku peyalahgunaan  narkoba tersebut diringkus oleh tim polsek Bukit Batu . 

"Awalnya Penangkapan kedua terduga pelaku Narkoba dilakukan pada hari Kamis 10/3/2016 pukul 1.30 Wib di jalan Lintas Pakning-Dumai Desa Api-api Kecamatan Bukit Batu, dan polisi berhasil mengamankan tersangka berinisial HN dan MI ," Ujar Dedy. 

Lanjut Dedy, saat itu Team Opsnal Polsek bukit batu mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Tempat Kejadian Terkara (TKP). Berkat laporan tersebut ,kemudian team langsung melakukan pengintaian dan melakukan penggerebekan dan  berhasil mengamankan kedua tersangka.

"Saat terjadi pengeledahan ,di temukan barang bukti (BB) tiga Paket Kecil yang diduga Narkoba jenis Sabu-sabu, Seperangkat alat hisap (bong), Kaca Pirek dan uang tunai Rp.400.000 yang diduga dari hasil penjualan sabu-sabu," ujar Dedy. 

Dari Hasil keterangan di TKP bahwa tersangka mengakui baru mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu-sabu dan melakukan transaksi Penjualan Narkotika. 

"Saat ini Kedua tersangka diamankan di polsek Bukit Batu guna untuk proses penyelidikkan lebih lanjut ," tutup Kanit Dedy. (rdk)