Diduga Wanita TKI yang Bekerja di Hong Kong ini Bunuh Diri Di Bandara Kualanamu

Medan~Salah satu wanita, SR (49) asal Malang Jawa Timur yang tewas setelah loncat dari Bandara Kualanamu, Deliserdang (Sumut), kini telah divisum dan berada di rumah sakit di Lubuk Pakam. 

Kapolres Deliserdang AKBP Edi Faryadi menjelaskan, pihaknya telah menemukan sebuah buku tabungan cabang Jakarta dan identitas kartu Hong Kong di tempat kejadian. 

"Korban diduga merupakan TKI dari Hong Kong. Saat kejadian, korban sendirian," ujar Kapolres Minggu (20/3/2016). 

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka di bagian kepala, tangan kirinya luka memar, luka memar pada tangan kanan dan luka memar di bagian kaki kanan. 

Kini jenazah sudah berada di rumah sakit di Lubuk Pakam. Petugas juga masih menunggu dari pihak keluarga korban smpai datang. 

"Telah kita lakukan olah TKP di lantai satu dan lantai dua Bandara Kualanamu, kita juga memeriksa saksi yang melihat kejadian itu," kata kapolres. 

Yang diketahui, SR melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 Bandara Kualanamu pada Sabtu (19/3) malam. SR merupakan calon penumpang pesawat Lion Air dengan tujuan Surabaya. 

"Dugaan korban ini mengalami stres," kata Pelaksana Tugas Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, Sabtu (19/3). 
(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!