Disambut Meriah pendukungnya, Calon Presma UIR Wijon Mendapat No Urut 2

Foto saat Wira & Sarjono melakukan
Pencabutan Nomor urut
Pekanbaru:Riaunet.com~Pencabutan nomor urut Calon Presiden Mahasiswa (Capresma) dan calon wakil presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR)telah di buka mulai pukul 15.00 wib dan di tutup sekitar pukul 16.00 oleh BPRM UIR. 

Salah satu kandidat capresma dan cawapresma (wira panca surya-sarjoni) yang memang satu-satunya duet dengan Plt gubernur Bem dua fakultas di Uir ini dan memiliki keunikan tersendiri, yakni mendapat kan nomor urut 2. 

WiJon, kandidat dari pasangan nomor urut 2 mengatakan, nomor 2 adalah urutan No yang memiliki nilai luar biasa di kancah perpolitikan, karena mayoritas pilkada di Riau lalu yang menang adalah nomor urut 2. 

"Mudah-mudahan keberuntungan kami sama dengan calon kepala daerah yang memenangi pilkada serentak 2015 yang lalu," kata Wijon saat di komfirmasi riaunet.com di pekanbaru-Riau ,sabtu (19/3/2016). 

Bukan hanya itu, WiJon juga mengatakan, di dunia ini kita sudah di takdirkan untuk berpasangan, contohnya, kita punya tangan kanan dan kiri, kaki juga demikian dst. Maka dari itu beliau berpesan seperti kata-kata kiasan ,Buka Kedua Mata, Ayunkan Kedua Kakimu, Mari Sama-sama kita berjuang untuk menjadikan UIR unggul 2020 di Asia Tenggara bersama wira-jono ,"ungkap Wijon..

Hal senada juga disampaikan salah satu senior mahasiswa Ilmu Pemerintahan ,Tengku bibie, saya juga sangat bahagia calon kita mendapat nomor urut dua (2). Karena memang dua melambangkan dua warna, yaitu warna Biru dan Hijau, almamater biru dengan logo hijau ini adalah almamater Uir sejatinya. 

Ia juga sedikit menyinggung tentang keserasian dua karakter wira dan jono ini. kiboe yang terbiasa dengan khasnya santai dan regee nya itu, menjelaskan, wira dan jono itu udah cocok lah ,wira adalah sosok aktivis yang selalu memiliki ide2 dan konseptornya, sedangkan jono adalah aktivis pergerakan," ucap Tengku Bibie. 
Tengku menambahkan, internal uir butuh sosok wira ,namun external kita juga butuh sosok jono yang memang besiknya adalah aktivis pergerakan. Kan dah ku bilang dah cocok lah orang ini berdua," sambung tengku. 

Selain itu juga, ketua tim pemenangan WiJon, Deo juga merasa sangat bahagia dan antusias bersama kawan-kawan untuk bergabung ke tim WiJon ini. dan mengantarkan WiJon tempat mencabut nomor urut ,sehingga kita mendapat nomor urut 2. 

"Alhamdulillah kita mendapat nomor urut 2 karena nomor ini adalah nomor yang sangat luar biasa. Namun mudah-mudahan sesuai dengan cita-cita kita bersama kedepan kita ingin WiJon bisa memajukan UIR," ujar Deo. 

Ketua umum Gerakan Intelektual Muda Riau (GERIM-RIAU) ,Fachri ,dalam sambutannya mengatakan, ini singkat namun luar biasa, kita wajib mensyukuri nomor urut 2 yang sudah kita dapat "alhamdulillah... 

"Jadi pesan yang beliau sampaikan, jika kita berbicara UIR unggul 2020 se-asia atau se-asia tenggara.kita harus memiliki presiden mahasiswa yang paham internal akademika dan menguasai bahasa asing paling tidak menguasai bahasa inggris dan, kita UIR harus memiliki wakil presiden mahasiswa yang paham dengan pergerakan. 

"Nah.. inilah pasangan WiJon sudah clop tidak ada keraguan lagi untuk itu," tegas fachri. (Fan)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!