Djarot: soal Markas Teman Ahok di Perumahan Pemda DKI Saya Tak Tahu

Jakarta~Pendukung bakal calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tergabung dalam Teman Ahok yang bermarkas di perumahan milik Pemerintah Provinsi DKI yaitu Graha Pejaten. Apa tanggapan Wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat? 

"Tidak tahu, saya enggak ngerti sama sekali. Saya tahunya dari media. Tanyakan saja yang memakai. Gitu ya, tanyakan yang pakai," ujar Djarot sebelum acara pengukuhan pengurus ranting PDIP se-Jakarta Barat di GOR Grogol, Jakarta, Minggu (20/3/2016). 

Dia menyebut tak tahu latar belakang bagaimana Teman Ahok bisa menggunakan lahan tersebut. Namun, dia meminta agar hal ini diklarifikasi kepada yang menggunakan yaitu Teman Ahok. 

"Bagaimana perjanjiannya ya tanyakan saja. Aku enggak ngerti," sebut Djarot. 

Bila itu memang benar yang dipakai merupakan lahan milik Pemprov DKI maka dinilai tidak etis. Dia menekankan setiap penggunaan lahan milik Pemprov DKI ada prosedurnya. 

"Kalau itu misalnya aset Pemprov, apa untuk kepentingan pribadi yang sifatnya politis dan non politis, menurut saya tidak boleh. Itu ada etikanya. Ada etika birokrasi, etika pengelolaan lahan milik pemerindah daerah," Ujar Djarot. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!