DPD PPR Bengkalis kecewa Dengan Sikap Pimpinan RSUD Duri Mandau

Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) Bengkalis Sangat Kesal terhadap pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah Duri Mandau, hal ini dikarenakan Sudah Dua Kali kita memasukan Surat Audensi tidak juga ditanggapi oleh pihak RSUD tersebut.

Ini Aneh, padahal Nomor telpon ada dalam surat itu ,jika memang belum ada waktu kenapa tidak menghubungi, sampai hari ini respon dari pihak RSUD juga belum ada, sudah tiga kali saya datang ke RSUD, namun tidak juga bisa ketemu pimpinannya, yang beralasan bahwa pimpinan lagi keluar. 

Tujuan kita baik, hanya ingin bersilaturahmi, dan kita juga sudah melakukan Prosedur dengan memasukan Surat Audensi Tersebut, tapi tidak juga di indahkan, yg kita ingin tanya apa alasan mereka sehingga tidak mau menerima Audensi kita, apa pihak RSUD tidak mau merima audensi bersama PPR," ucap Ketua Umum PPR Bengkalis, Andika Sakai kepada Riaunet.com ,jumat (11/3/2016).

"Kita juga Masyarakat ,yang harus dilayani. 

"Kita berharap Pimpinan RSUD bisa menanggapi Surat Audensi kami, PPR juga ingin tahu sejauh mana pelayanan RSUD terhadap pasien, mereka bekerja kan untuk Masyarkat, kenapa hal kecil seperti ini saja sudah tidak disiplin, apa lagi menghadapi hal besar," tutup Andika dengan nada kecewa. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!