DPRD Kabupaten Rohul Gelar PAW Melalui Rapat Paripurna

RokanHulu:Riaunet.com~Dua Orang anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu-Riau di PAW kan, yakni dari fraksi demokrat dan fraksi PAN , acara ini di gelar dalam sidang paripurna DPRD rokan hulu selasa (1/3/2016).

  Pegganti Antar Waktu (PAW) telah resmi, Hj Nurzahara sebagai pengganti Nasrul Hadi dari fraksi Demokrat dan Emilyadi sebagai pengganti Erizal St dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

  "Dihadapan Bupati Rohul, anggota DPRD, unsur forkopinda, kepala satuan kerja Daerah (SKPD) dilingkungan pemkab rokan hulu serta puluhan masyarakat, Hj Nurzahara
dari partai demokrat dan Emilyadi dari PAN Resmi dilantik oleh pimpinan
dprd rohul, Hardi Chandra sebagai anggota dprd rokan hulu pengganti
antar waktu anggota dprd rohul. Sebelumnya Nasrul Hadi menjabat ketua DPRD Rohul dari fraksi demokrat dan Erizal St menjabat anggota dari fraksi pan.

  Setelah melalui proses pelantikan ini keduanya resmi mulai hari ini bertugas sebagai anggota DPRD kabupaten rokan hulu sisa masa bakti periode 2014-2019.

  Setelah di lantik keduanya langsung menduduki kursi dprd rohul dengan penuh tanggung jawab demi memperjuangkan aspirasi masyarakat rokan hulu.

  "Pimpinan DPRD Rokan Hulu ,Hardi Chandra berharap ,dengan selesainya pelantikan ini kedua bisa bekerja untuk masyarakat dan segera bisa menyesuaikan diri," harap Chandra .(na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!