Fachri: Selamat dan sukses Atas pelantikan PP IPNU dan IPPNU.

Pekanbaru:Riaunet.com~Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar pelantikan malam tadi sekitar pukul 19.00 di depan mes kemenpora. 

Fachri Arvan Nasution ,wakil ketua IPNU kota pekanbaru-Riau mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PP IPNU dan IPPNU masa khitmat 2015-2018 terutama bagi dua kader dari Provinsi Riau, Saddam Orbusti Ritonga dan Ari Fajri.

Melalui telfon selulernya ,selasa (29/3/2016) fachri Arvan Nasution kepada riaunet.com mengatakan, harapan saya seluruh kader-kader yang ada di pekanbaru ini bisa membawa aspirasi kader-kader IPNU di Riau pada khususnya ,dan bisa mengharumkan nama Riau melalui Badan Otonom NU ini. 

Karena memang IPNU Riau selama ini terlihat kurang adanya perhatian dari Pengurus pusat sendiri. Maka dari itu mudah-mudahan dengan adanya kader-kader dari Riau, di pusat bisa membesarkan IPNU Riau khususnya di tingkat nasional ,"kata Fachri. 

"Sekali lagi ,saya beserta pengurus cabang IPNU kota pekanbaru mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan Saddam dan rekan Ari yang tadi malam baru saja di Lantik. ini baru awal perjuangan dan tugas berat akan menanti rekan-rekan selama 3 tahun kedepan," tutup Fachri. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!