Berita Terkini

Ini 10 Bumdesa Terbaik Di Kabupaten Rokan Hulu

Rabu, Maret 09, 2016
Loading...
RokanHulu:Riaunet.com~10 Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) terbaik dan terbanyak dalam hal setoran, mendapatkan penghargaan dari bupati rokan hulu. siapa saja direktur yang menerima penghargaan tersebut.

Dalam acara mubes ke 3 appdb tahun buku 2016, yang dilaksanakan selasa (8/3/2016) kemarin, bpmpd rokan hulu melalui koordinator bumdesa kabupaten Rokan Hulu mengumumkan bahwa sepuluh bumdesa di rokan hulu patut diberi pengargaan atas prestasinya dalam mengembangkan bumdesa dan dalam setoran terbanyak.

10 bumdesa yang menerima penghargaan tersebut diantaranya, direktur Bumdesa sumber rezeki kota raya, Tunas harapan raya desa pou raya, bumdesa bukit intan makmur, bumdesa primadona desa, bumdesa ngaso mandiri desa ngaso, bumdesa bunga sari desa tapung jaya, bumdesa mitra usaha mulya desa marga mulya, bumdesa rambah muda jaya desa rambah muda, dan bumdesa mekar sari desa rambah baru.

Koordinator bumdesa kabupaten rokan hulu, syamzaimar mengatakan, setoran 10 bumdesa ini ditahun 2015 bervariasi, yang jelas setoran tertinggi mencapai 10 juta rupiah.

"Menurutnya ini luar biasa, mengingat ditahun 2015, guncangan ekonomi sangat mengganggu masyarakat dan membuat ekonomi lemah ,dan saat ini ekonomi Masyarakat bisa terbantu ,"ujar Syamzaimar dengan singkat. (Na)