Ini Himbauan Ketua Umum DPD PPR Bengkalis Kepada Seluruh Pengurus

Bengkalis:Riaunet.com~Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR) Menghimbau kepada seluruh pengurus PPR Agar bisa aktif dan Kritis,Ilmiah,Solutif sesuai dengan Motto PPR Bengkalis. Sebagai mana yang telah diatur dalam Ad/Art sesuai dengan cita cita pemuda sebagai agen perubahan dalam mencapai progres sebagai pemuda Pelopor.

"Maka dari itu kita sebagai Pemuda PPR Bengkalis harus siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan kepada kita Untuk pengurus PPR di Kecamatan ,agar lebih peka terhadap hal-hal yang terjadi di daerah kita sendiri, kata andika, ketua DPD PPR kabupaten Bengkalis kepada riaunet.com , Rabu (2/3/2016). 

Ia menegaskan, Laksanakan Pengawalan dalam pembangunan Desa, jika ada penemuan penyalahgunaan didalam pembangunan tersebut ,maka sesegera mungkin kita akan laporkan ke pihak penegak hukum, agar mereka tidak semena-mena dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.
         
Perhimpunan Pemuda Riau juga Berharap agar pihak penegak hukum (Kajari) bengkalis dan Pihak Kepolisian agar tidak ada permainan didalam menangani kasus-kasus korupsi. PPR juga selalu mengawal dalam proses hukumnya, karna kita tidak ingin ada nya udang dibalik batu,PPR Bengkalis akan selalu kawal dalam pembangunan dari tingkat Desa,Kecamatan dan Kabupaten,Kita tidak ingin lagi Negeri junjugan dijadikan tempat para perampok Uang rakyat," tegas Andika.

Andika juga Berharap kepada Pemerintah kabupaten Bengkalis agar bisa melakukan kegiatan tepat sasaran dalam  pembangunannya, prioritaskan dan utamakan demi kesejahteraan masyarakat, PPR juga berharap untuk kedepan nya nanti tidak ada lagi kasus korupsi yang mencoreng Negeri Junjungan ini.Semoga Pemkab Bengkalis bisa menerima dengan apa yang telah disampaikan oleh PPR Bengkalis.
    
"Tuah Negeri ditangan Pemuda.          Sejahtera Negeri Karna Pemimpinnya," Tutup Andika Sakai Ketum DPD PPR Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!