Ini Jadwal Bupati Bengkalis Beberapa Hari Kedepan

Bengkalis:Riaunet.com~Jadwal kegiatan kerja Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam beberapa hari ke depan sangat benar-benar padat. Setidaknya hingga Kamis (31/3/2016) mendatang, sejumlah kegiatan sudah teragenda oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Setelah hari ini, Senin (28/3/2016) Bupati bengkalis yang juga mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir itu melakukan kunjungan kerja sehari penuh di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil, Selasa (29/3/2016) dan Rabu (30/3/2016) Ia juga akan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Mandau.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri mengatakan, setidaknya ada tiga agenda bupati selama dua hari di Mandau. 

Selasa besok Amril dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Gebyar Try Out Akbar Tingkat SMP/MTS Se-Mandau dan Pinggir. Kegiatan yang direncanakan dimulai pukul 07.30 WIB ini akan dipusatkan di Aula SD Negeri 2 Pokok Jengkol Duri ,"jelasnya. 

Sementara untuk hari Rabu diagendakan menghadiri dua kegiatan. Yaitu, Pengukuhan Pengurus Himpunan Puan-Puan Melayu Kecamatan Mandau. Kegiatan ini akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB yang dilaksanakan di halaman Balai Adat Melayu Riau Kecamatan Mandau ,kabupaten Bengkalis ,"tambahnya.

Sedangkan kegiatan kedua pada hari Rabu, yaitu menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Petani dan Buluh Manis yang akan dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Petani ," ujarnya. 

"Selain bersilaturahim dengan warga Petani dan Buluh Manis, lanjut Johan, di kesempatan yang sama, Bupati Bengkalis juga akan mengikuti acara penyerahan bantuan ternak ayam kampung dan bebek petelur dari PT Chveron Pasific Indonesia.

Ditambahkan Johan, dari Mandau selanjutnya Bupati Bengkalis langsung pulang ke Bengkalis untuk membuka kegiatan Rapat Koordinasi Tekhnis Komunikasi dan Informatika tingkat Provinsi Riau tahun 2016 dimana Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah penyelenggara ,"katanya.

Adapun pada hari Kamis (31/3/2016), tambah Johan, Amril akan menghadiri kegiatan Try Out Akbar UN Tahun 2016 bagi siswa/siswi SMP/MTS dan SMA/MA/SMK. Try out yang diperkirakan bakal diikuti sekitar 2.000 peserta ini ditaja Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Gedung Olahraga Perkasa Alam, Bengkalis. 

"Sampai Senin malam ini, jadwal itu belum ada perubahan. Bupati Bengkalis memang dirncanakan bakal mengikuti kegiatan tersebut secara langsung. Nanti kalau ada perubahan, akan kami informasikan lagi," tutupnya. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!